Sabtu, 25 April 2009

Faktor-faktor Yang MendorongPerkembangan Sektor Jasa
Segala sesuatu yang ditawarkan kepada pelanggan tujuan akhirnya adalah dapat memuaskan pelanggan, dan imbalannya perusahaan akan mendapatkan laba dan mendapatkan loyalitas pelanggan. Jasa-jasa yang ditawarkan kepada pelanggan akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan manakala dirancang dengan baik dan selalu inovatif. Berkembangnya jasa tertentu biasanya akan memicu perkembangan jasa yang lain, namun demikian, banyak terjadi berkembangnya jasa tertentu justru akan mematikan jasa yang lain.
Pemilihan untuk masuk pada bisnis jasa memerlukan pendidikan, keahlian, ketekunan, pengalaman, dan sifat profesionalisme. Persaingan yang ketat, keterbatasan dana dari konsumen, aturan pemerintah yang mengikat, dan pengaruh global dalam berbagai sendi kehidupan, itulah sebuah kenyataan yang harus dihadapi para penyedia ja

Factors evolutive SERVICES SECTOR
Everything offered to the customer is ultimately the goal can be satisfying customers, and return the company will gain profit and gain customer loyalty. Services offered to customers will be able to meet customer needs and desires, when designed well and always innovative. Development of services will usually trigger the development of services will, however, many of the services there would kill the other services. Elections to enter the business services require education, skill, diligence, experience, character and professionalism. Competition is tight, the limited funds from the consumer, the rules that bind the government, and global influence in the various joints of life, it is a fact that must be faced by the service providers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar