Senin, 27 April 2009

Pentingnya Menyusun Anggaran
Anggaran merupakan salah satu bentuk dari berbagai rencana yang mungkin disusun, meskipun tidak semua rencana dapat disebut sebagai anggaran. Membuat acara launching sebuah produk baru membutuhkan rencana yang matang tentang acara yang akan dilaksanakan, siapa pengisi acaranya, siapa yang diundang, tempatnya dimana, dan seterusnya.
Anggaran perusahaan adalah rencana tentang kegiatan perusahaan yang mencakup berbagai kegiatan operasional yang saling berkaitan dan saling mempengaruhi satu sama lain, yang dituangkan dalam satuan-satuan moneter tertentu. Perusahaan sebagai salah satu unit ekonomi perlu memiliki rencana dan anggaran sehingga efesiensi dan efektifitas perusahaan dapat dikendalikan, sehingga keuntungan perusahaan dapat dioptimalkan.
Demikian pula untuk usaha kecil menengah sebetulnya sangat penting untuk dapat menyusun anggaran, walaupun dengan skala usaha yang relatif kecil namun kegiatan operasional usahanya dapat terukur dan dapat dikendalikan. Apabila ini dapat dilaksanakan, maka efesiensi dan efektifitas dapat tercapai yang berdampak positif pada kemampuan perusahaan untuk menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga yang bersaing, yang pada jangka waktu tertentu akan dapat memiliki pangsa pasar yang tinggi dengan pelanggan yang setia.

The Importance of Establishing Budget
Budget is one of the forms of various plans which may be prepared, although not all plans can be called a budget. Create an event launching a new product requires a mature plan of events that will be implemented, who the program, who is invited, where the place, and so on. The budget plan is the company about the company's activities include various activities related to each other and mutually affect one others, who poured in a monetary unit-specific. Company as one economic unit should have a plan and budget so that the efficiency and effectiveness of the company can be controlled, so that companies can benefit optimized.
Similarly, for small medium actually very important to be able to prepare the budget, although the scale is relatively small but its business activities can be measured and can be controlled. If this can be implemented, the efficiency and effectiveness can be achieved positive impact on the company's ability to produce quality products with competitive prices, which in a certain time can will be able to have a high market share with a loyal customer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar