Sabtu, 25 April 2009

Memilih Kombinasi Promosi Yang Efektif
Tidak dapat dipungkiri bahwa keberhasilan produk di pasar salah satu penyebabnya adalah karena pemilihan kombinasi promosi yang efektif. Dengan promosi yang efektif maka informasi yang ingin disampaikan betul-betul sampai ketangan konsumen dimanapun dan kapanpun konsumen membuthkan. Disamping itu, dengan kombinasi promosi yang efektif, perusahaan akan menggunakan alat-alat promosi disesuaikan dengan tujuan yang ingin dicapai (Missi) , berapa anggaran yang disiapkan (Money), pesan yang ingin disampaikan (messege), media yang akan dipakai (Media) dan bagaimana mengevaluasi dan mengukur kegiatannya. Memang, tidak semua atau bahkan naïf sekali jika setiap ketidak berhasilan sebuah usaha itu hanya ditengarai karena kombinasi promosinya tidak efektif. Namun, juga sangat tidak adil jika sebuah usaha tidak dipikirkan bagaimana kombinasi promosinya, padahal itu akan bisa dilakukan.

Choose the combination PROMOTION OF EFFECTIVE
Can not denied that the success of the product on the market one of the causes is due to a combination of the election campaign that effectively. With the promotion of effective information that they want to be truly ketangan to consumers wherever and whenever consumers membuthkan. In addition, the combination of effective campaigns, the company will use tools tailored to the campaign who want to achieve the purpose (mission), how the budget is prepared (Money), who want the message delivered (messege), the media will be used (Media) and how to measure and evaluate activities. Indeed, not all or even a simple one if the individual berhasilan a business is only suspected because the combination is not effective campaigns. However, it also is not very fair if a business combination is not imaginable how the campaigns, when it will be done.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar